Survey Kepuasan Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Ihya Ulumiddin
Harap diisi sesuai dengan kategori peran anda.
1. Pimpinan/Stakeholder
-
INSTRUMEN EVALUASI PEMAHAMAN VMTS
Menilai sejauh mana memahami dan menghayati Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) perguruan tinggi dan program studi.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Kepuasan terhadap aspek-aspek manajerial, administratif, dan tata kelola.
2. Dosen
-
INSTRUMEN EVALUASI PEMAHAMAN VMTS
Menilai sejauh mana memahami dan menghayati Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) perguruan tinggi dan program studi.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Kepuasan terhadap aspek-aspek manajerial, administratif, dan tata kelola.
-
INSTRUMEN KEPUASAN TERHADAP LAYANAN SDM
Menilai sejauh mana Dosen merasa puas terhadap layanan, kebijakan, dan dukungan yang diberikan oleh unit pengelola SDM.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENELITIAN
Tingkat kepuasan Dosen (sebagai peneliti utama) terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Mengukur tingkat kepuasan Dosen (sebagai pelaksana PkM) terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.
3. Tenaga Kependidikan/Staf
-
INSTRUMEN EVALUASI PEMAHAMAN VMTS
Menilai sejauh mana memahami dan menghayati Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) perguruan tinggi dan program studi.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Kepuasan terhadap aspek-aspek manajerial, administratif, dan tata kelola.
-
INSTRUMEN KEPUASAN TERHADAP LAYANAN SDM
menilai sejauh mana Tenaga Kependidikan (Tendik) merasa puas terhadap layanan, kebijakan, dan dukungan yang diberikan oleh unit pengelola SDM.
4. Mahasiswa/i
- INSTRUMEN EVALUASI PEMAHAMAN VMTS
Menilai sejauh mana memahami dan menghayati Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) perguruan tinggi dan program studi.
- INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Kepuasan terhadap aspek-aspek manajerial, administratif, dan tata kelola.
- INSTRUMEN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PROSES PENDIDIKAN
Mengukur persepsi dan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kualitas pengajaran (dosen), kurikulum, fasilitas pembelajaran, dan sistem evaluasi di program studi.
- INSTRUMEN KINERJA AKADEMIK DOSEN
Menilai efektivitas, profesionalisme, dan kualitas proses pengajaran yang dilakukan oleh seorang dosen dalam pembelajaran mata kuliah.
5. Alumni
- INSTRUMEN PELACAKAN ALUMNI (TRACER STUDY)
Mengumpulkan data mengenai status karier, relevansi pendidikan, dan kompetensi yang dimiliki oleh lulusan suatu perguruan tinggi setelah mereka menyelesaikan studi.
6. Mitra Kerjasama
- INSTRUMEN KEPUASAN MITRA KERJASAMA
Guru wajib menggunakan platform pembelajaran daring (misalnya Google Classroom) untuk mengunggah materi, memberikan tugas, dan berkomunikasi dengan siswa secara efektif.
- INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENELITIAN (Opsional)
Tingkat kepuasan Dosen (sebagai peneliti utama) dan pihak terkait lainnya terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.
- INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (Opsional)
Mengukur tingkat kepuasan Mitra Kerjasama, dan Masyarakat Penerima Manfaat terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.
7. Pengguna Lulusan (Perusahaan/Instansi/Lembaga tempat lulusan bekerja)
- INSTRUMEN KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN (Employer Satisfaction Survey)
Mengukur kompetensi alumni dan mendapatkan umpan balik dari pihak pemberi kerja (perusahaan, instansi, atau organisasi) yang mempekerjakan alumni Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Ihya Ulumiddin.